web widgets

umrah dan haji

umrah dan haji
LABBAIK ALLAHUMMA LABBAIK,LABBAIKA LAA SYARIIKA LAKA LABBAIK.INNAL HAMDA WANNI'MATA LAKA WAL MULKA,LAA SYARIIKALAK

Umrah & Haji Plus PT.Arminareka Perdana

Selamat Datang di Info Umrah & Haji Plus PT.Arminareka Perdana

Assalamu'alaikum wr wb..
    PT.Arminareka Perdana memberikan PROGRAM SOLUSI bagi seluruh umat Muslim di Indonesia untuk berkesempatan ibadah Umroh dan Haji melalui berbagai cara yang dapat dipilih oleh calon jamaah.
Mengapa Mengelola Amal Usaha Jasa Penyelenggaraan Umroh dan Haji Plus ?
Usaha jasa penyelenggaraan Umroh dan Haji Plus, memiliki potensi pendapatan yang cukup besar. Pendapatan sebuah penyelenggara perjalanan Umroh dan Haji Plus bisa mencapai 20-30% dari total biaya perjalanan Umroh dan Haji Plus.
Mengelola jasa penyelenggaraan Umroh dan Haji Plus memiliki nilai ibadah yang baik. Mengajak calon jamaah untuk beribadah menuju Baitullah, Insya Allah bernilai Amar Ma`ruf Nahi Munkar (mengajak pada kebaikan dan mencegah pada kebathilan).
Oleh karena itu, mengelola dan memiliki amal usaha Jasa Penyelenggaraan Umroh dan Haji Plus merupakan salah satu solusi nyata USAHA SEMBARI IBADAH untuk mendapatkan keberkahan hidup didunia dan diakhirat kelak. Amin ya Rabb.
Bagaimana Peluang dan Nilai Usaha Mengelola Jasa Penyelenggaraan Umroh dan Haji Plus ?
Daftar tunggu Haji Reguler di Indonesia yang dari tahun ke tahun semakin bertambah membuat calon jamaah mencari alternatif solusi keberangkatan dengan masa tunggu yang lebih cepat. Sebagai gambaran, pada tahun 2011 ini, masa tunggu Haji di Yogyakarta mencapai 11 tahun,masa tunggu Haji di Klaten mencapai 8 tahun, masa tunggu Haji di Bojonegoro mencapai 10 tahun, masa tunggu Haji di Nusa Tenggara Barat (NTB) mencapai 10 tahun, masa tunggu Haji di Balikpapan mencapai 10 tahun, masa tunggu Haji di Banda Aceh mencapai 10 tahun dan masa tunggu haji di Negara tetangga kita yaitu Malaysia mencapai 25 tahun.
Oleh karena itu, banyak calon jamaah Haji memilih ibadah umrah (haji kecil) sebagai ibadah persiapan fisik dan mental sebelum Haji dilaksanakan (menanti masa tunggu), selain itu banyak pula jamaah yang memilih menggunakan layanan Haji Plus yang masa tunggunya masih singkat.
Perusahaan PT. Arminareka Perdana setiap bulan pada tahun 2011 lalu, rata-rata memberangkat jamaah Umroh 800-1000 jamaah dan menurut Asosiasi Muslim Penyelenggara Umroh dan Haji Republik Indonesia (AMPHURI), pada tahun 2010 telah diberangkatkan ± 160.000 jamaah Umroh dan pada tahun 2011 ini ± 200.000 jamaah Umroh telah diberangkatkan. Dari data ini dapat dilihat bahwa pertumbuhan jamaah yang berangkat Umroh tahun 2011 bertambah 25% dari tahun 2010. Hal ini menunjukkan besarnya animo masyarakat untuk beribadah Umroh.
Lebih dari pada itu, jamaah Umroh ini biasanya tidak terbatas pada jamaah yang baru pertama kali beribadah, melainkan sebagian besar adalah jamaah yang ingin kembali beribadah Umroh sebagai salah satu cara untuk mengisi kembali (recharging) semangat beragama pada masing-masing individu, serta sesuai dengan Hadist bahwa “ Akan diampuni segala dosa-dosa yang telah diperbuat serta diberikan solusi atas berbagai permasalahan kehidupan dengan beribadah Umroh dan Haji serta akan dikembalikan biaya yang dikeluarkan untuk beribadah Umroh dan Haji – Insya Allah ”.
Apa Kelebihan Layanan Umroh dan Haji Plus bersama PT.Arminareka Perdana ?
PT. Arminareka Perdana berdiri pada 9 Februari 1990 dan tergabung dalam AMPHURI yang merupakan asosiasi resmi bagi seluruh Penyelenggara Perjalanan Umroh dan Haji di Indonesia. Hal ini tentu saja merupakan salah satu cara untuk memastikan kualitas layanan karena perusahaan kami di pantau oleh lembaga yang kredibel untuk memastikan kualitas layanan yang diberikan pada calon jamaah baik Umroh maupun Haji Plus.
Berikut beberapa kelebihan lain menggunakan layanan PT. Arminareka Perdana
  1. Perusahaan legal dengan pengalaman lebih dari 22 tahun (Berdiri tanggal 9 Februari 1990)
  2. Terdaftar sebagai anggota AMPHURI (No Anggota: 075/AMPHURI/2008)
  3. Ranking 2 Nett Sales Umroh tahun 2009 dan Ranking 1 Nett Sales Umroh tahun 2010 berdasarkan PT. Garuda International Airlines (Rata-rata memberangkatkan 800 -1000 jama'ah setiap bulannya)
  4. Sudah memberangkatkan 30.000 jama'ah di seluruh wilayah Indonesia (Umroh dan Haji Plus)
  5. Fasilitas hotel bintang 4 dan 5 (jarak tidak telalu jauh dari tempat ibadah yang dituju)
  6. Mendapatkan 2 asuransi sekaligus (Asuransi Jiwa dari Megalife Syariah dan Asuransi Perjalanan dari PT. Garuda International Airlines)
  7. Menggunakan sistem DP/ Uang Muka (DP umroh Rp. 3,5jt dan DP haji plus Rp. 5jt, sisanya bisa diangsur di bank pribadi sampai terpenuhi sisa bea umroh/haji plus, TANPA BATAS WAKTU)
  8. Mendapat voucher umroh senilai USD 350 dan haji plus senilai USD 500 + nomor porsi (kegunaan voucher sebagai pengurang bea umroh dan haji plus)
  9. Mendapatkan ID CARD dan HAK USAHA REFERENSI yang BERLAKU SEUMUR HIDUP
  10. Mendapatkan souvenir eksklusif berupa baju koko (pria) atau mukena (wanita)
  11. Mendapatkan Hak Usaha ketika mengajak jama'ah yang lain :
    • Hasil Referensi Umroh       : Rp. 1.500.000,-/jama'ah
    • Hasil Referensi Haji Plus   : Rp. 2.500.000,-/jama'ah
    • Hasil Pasangan                   : Rp. 500.000,-/jama'ah
    • Hasil Pengembangan        : Rp. 1.000.000,-/jama'ah
  12. Hak Usaha dapat diwariskan / dihibahkan, dan berlaku seumur hidup
  13. Memungkinkan umroh / haji GRATIS dengan menjalankan Hak Usaha
  14. Diakui sebagai Lembaga Bisnis Syariah (ada Sertifikasi Halal dari MUI)
  15. Ada Kanz Support System, sebagai pendukung menjalankan usaha.
Wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar